Total Tayangan Halaman

Minggu, 19 September 2010

Silaturahmi RT2 Rw 4 Bojong

Hari Sabtu tanggal 18 September 2010 pukul 20.00 warga Rt2 Rw 4 Bojong sekitar 70 jiwa, yang datang malam itu ada 50 orang dari anak-anak sampai orang dewasa. Dua momen dijadkan satu acara adalah memperingati kemerdekaan dan Idul Fitri 1431 H diadakan di Rumah Bapak Puryanto jalan Beringin 2 Perum Bojong.
Acara dimulai dengan semua warga yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan khitmat yang mimpin Pak Didit dengan diiringi organ oleh beliau. Acara dilanjutkan makan malam dengan menu opor ayam kampung serta di hadapan para tamu tersaji macam-macam makanan dari cenil, jeruk, kacang, pisang godog, pisang emas,
Karena Bapak Imam HS sedang ke Lampung, acara dibuka oleh ketua Panitia dan wakil ketua Rt (Pratomo) yang mengatakan bahwa dua momen ini baru bisa diselenggarakan karena 17 Agustus yang lalu sudah puasa sehingga dikhawatirkan mengganggu kenikmatan puasa.  Sehingga dua momen dijadikan satu. Disamping itu bangsa Indonesia harus bisa mempertahankan kemerdekaan yang Sekali Merdeka Tetap Merdeka.
Acara dilanjutkan wawancara dengan Pak Kandi, Pak Ranto yang menggambakan kehidupan zaman kemerdekaan. Semua masih serba susah, sekolah susah, bermain susah, makan saja susah. Sebaliknya sekarang sudah serba enak.
Setelah itu hikmah Halal Bihalal disampaikan oleh Pak Sofiadi yang menyampaikan bahwa Rasullah dahulu berbuat baik kepada siapa saja. Bahkan berbuat baik jangan hanya kepada orang yang pernah berbuat baik kepada kita saja. Dan acara diakhiri dengan doa oleh beliau Pak Sofiadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar