Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 Maret 2011

Tanah Bengkok

      Sebagai ketua RT 02 Rw 04 tahun 2011 saya mendapatkan tanah bengkok 2 bidang dari Kelurahan Bojong. Namun tanah ini tidak saya garap sendiri. Satu bidang saya serahkan bapak-bapak RT utnuk dijual. Dan yang satu saya serahkan ibu-ibu PKK untuk digarap. Saya diskusikan dengan bapak-bapak, tetapi mereka mintanya dijual saja, kira-kira laku satu juta rupiah padahal harus membayar lelang Rp 510.000,00. Sehingga kas bapak-bapak hanya mendapatkan Rp 490.000,00. Kalau ibu-ibu PKK minta tanah itu untuk digarap saja bagi hasil walau pun hanya dapat 40% dan yang menggarap mendapatkan 60%. Mudah-mudahan ide ini mendapat sambutan yang baik, karena menurutku kerja menjadi ketua Rt tidak perlu mendapatkan upah karena kerja sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar